Kisah Sukses George Soros


George Soros
“Tentu saja tidak penting, Anda memiliki hak atau tidak tepat. Ini penting untuk hanya berapa banyak uang yang anda peroleh, saat yang tepat, dan berapa banyak uang yang hilang ketika anda salah.”
George Soros dilahirkan di Budapest pada tahun 1930. Setelah London School of Economics Soros datang ke New York dan diatur untuk bekerja pedagang. Pada 1969, bersama dengan analis Jim Rogers terbuka Soros pembendung dana Quantum.
Dalam Soros adalah keuangan dan karir dan up downs. Ya, bermain pada bulan September 1992 saja kilo Forex / dollar, hanya sehari Soros yang $ 2 miliar. Selama 1993 spekulatif Soros membuat keuntungan $ 1,1 miliar
Di sisi lain, pada bulan Agustus 1998 di Rusia Soros kehilangan $ 2 miliar, dan NASDAQ jatuh pada musim semi 2000 – hampir $ 3 miliar
Pada dasarnya, Soros berspesialisasi dalam mata uang spekulasi. Semua informasi yang diterima dari yang biasa koran, tidak pernah menggunakan analisis Wall Street. Soros tidak percaya pada analisa teknis dan dasar itu adalah keputusan investasi haotychnosti kepercayaan pasar keuangan. Harga saham, obligasi dan mata uang hanya bergantung pada orang yang membelinya dan menjualnya.
Sebaliknya, pedagang sering beroperasi di bawah pengaruh emosi, bukan untuk memajukan strategi yang diadopsi oleh perdagangan.
Soros lebih aktif terlibat kegiatan amal. Pada tahun 2001, pada amal, dia menghabiskan sekitar $ 500 juta
$ 1 diinvestasikan dalam Quantum Dana pada 1969, sekarang adalah $ 4000

Buku oleh George Soros:
Alchemy Keuangan, tentang globalisasi, krisis dunia gelembung modal American keuntungan, buka masyarakat. Reformasi kapitalisme global., Soros on Soros.

Biografi

George Soros (Soros) Nama (Dord Shorosh) lahir di Budapest pada 12 Agustus 1930 keluarga Yahudi di tengah banyak. George Ayahnya adalah seorang pengacara dan penerbit (berusaha untuk menerbitkan majalah di Esperanto). Dalam 1914 ia pergi ke bagian depan, tekan tawanan ke Rusia dan telah diasingkan ke Siberia, di mana mereka berjalan kembali ke Budapest asli. Pada saat penindasan karena dokumen palsu, yang dilakukan ayahnya, keluarga escape Soros Nazis penganiayaan tahun 1947 dan berhijrah ke Inggris aman. Pada saat itu, Soros telah 17 tahun. Disini Soros memasuki London School of Economics dan berhasil diselesaikan dengan tiga tahun.
Dia kuliah di Austria filsuf Karl Popper, yang telah kepada mentor. Tujuan hidup adalah George Karl Popper gagasan untuk menciptakan di bumi yang disebut buka masyarakat. Dalam kaitan ini, mereka telah disusun berbagai organisasi sosial di seluruh dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: