Dari mana asal UFO?


Bagian ini akan menjelaskan berbagai teori-teori tentang dari mana alien berasal juga beberapa dari hasil pemikiran saya. Saya memulai dengan menjadi seorang yang percaya bahwa UFO adalah sebuah fenomena yang sederhana. Bahwa mereka adalah pesawat yang terdiri dari mur dan baut yang dikendarai oleh spesies maju dari planet lain. Namun sejalan dengan waktu saya mulai berubah pikiran.

Kelihatannya ini jauh dari penjelasan sederhana dan tidak bisa menjelaskan hal-hal aneh yang dilaporkan para saksi. Juga akan sangat mengecewakan jika ini semua hanya pesawat yang terdiri dari mur dan baut.

Hal ini tidak menjelaskan mengapa laporan penampakan selalu berkembang dengan teknologi misalnya jaman romawi kuno, mereka melihat kereta tempur di langit, kemudian tahun 1880-90an saksi melaporkan tentang penampakan pesawat. Sekarang para saksi melaporkan telah melihat objek berbentuk disk.

Sekarang dijelaskan mengapa kita dikunjungi sejak awal mula sejarah dan mengapa ada banyak laporan berbeda tentang tipe alien, juga pesan-pesan aneh yang diberikan kepada orang yang dihubungi.

Namun tidak menjelaskan fenomena penculikan dan perlakuan medis aneh yang dilakukan terhadap para korban. Untuk sebuah ras yang begitu maju, jika benar mereka maju, mengapa mereka harus melakukan perlakuan medis yang aneh dan kuno terhadap orang-orang.

Hal ini juga tidak menjelaskan mengapa kita masih belum mempunyai BUKTI NYATA atas keberadaannya. Ya kita mempunyai beberapa foto kabur dan dokumen “Resmi” dan lain lain, tapi tidak ada bukti yang permanen.

Jangan salah mengartikan, saya percaya bahwa UFO adalah nyata dan bahwa kita telah dikunjungi oleh suatu kehidupan canggih, satu-satunya pertanyaan adalah mereka dari mana?

Berikut ini adalah sebagian dari sekian teori-teori populer tentang asal mereka.

Planet Lain.

Teori yang paling populer menurut pandangan umum ini berangsur menurun diantara para pengamat UFO yang serius.

Pada awal sejarah pembelajaran tentang UFO, ini kelihatannya merupakan teori yang paling “romantis” dan dipopulerkan oleh media. Banyak peneliti tidak menaruh perhatian bahwa jika menjelajah dengan kecepatan cahaya tidak bisa dilakukan, maka ini akan menjadi alasan yang kurang cocok, kecuali jika mereka memang datang dari tempat yang lebih dekat dari yang kita kira.

Pada awal tahun 30an dipercaya bahwa Bulan, Mars dan Venus adalah rumah bagi mahluk asing itu. Ketika ilmu pengetahuan perlahan bergerak maju dan diketahui bahwa planet-planet tersebut dan bulan kemungkian kecil mempunyai kehidupan, maka lokasi asal mereka kemudian menjadi lebih jauh lagi. Walaupun belakangan ini keberadaan kehidupan di jagat raya tidak bisa dipungkiri, kemungkinan jika kehidupan intelijen itu sangat dekat, adalah sangat tipis.

Teori ini mempunyai banyak masalah:

– Mengapa ada begitu banyak tipe alien berbeda yang mengunjungi kita.
– Mengapa mereka perlu menculik begitu banyak orang. Mereka seharusnya sudah mempunyai cukup materi genetik kita sekarang.
– Mengapa mereka harus melakukan perlakuan medis yang ceroboh atas orang-orang.
– Mengapa mereka sudah mengunjungi kita begitu lama.
– Mengapa ada begitu banyak pendaratan. Ada estimasi sekitar 10 juta pendaratan yang telah dilakukan melihat dari persentasi laporan yang tidak dilaporkan dan yang tidak terdeteksi.
– Mengapa mereka terus menerus mengambil contoh tanah.

Pertanyaan lain yang saya ingin ada jawabannya adalah jika ada begitu banyak pesawat mereka yang jatuh, seperti yang dilaporkan, mengapa hanya jatuh di padang di New Mexico?

Dimensi Lain.

Teori ini sudah lama ada dan Jacques Vallee yakin ini adalah penjelasan yang lebih mungkin tentang fenomena UFO, daripada teori tentang pesawat yang terdiri dari mur dan baut.

Ini menjelaskan masalah tentang perjalanan secara fisik dan menjelaskan kasus penculikan aneh dimana jasad kelihatan seperti mengambang dan bergerak menembus objek padat.

Untuk membuktikan teori ini, kita perlu meningkatkan pengetahuan ilmiah dan fisika kita.

Psikologi / Efek Bumi.

Banyak para skeptis dan beberapa peneliti masih percaya bahwa fenomena UFO adalah hanya sebuah efek psikologi yang belum bisa diketahui. Satu teori adalah bahwa otak kita yang intinya adalah mengandung elektrik dan peningkatan radio dan aktifitas elektromagnetik dalam kehidupan telah menyebabkan efek aneh pada otak.
Contohnya adalah efek lempeng tektonik yang saling bergesekan kemudian menghasilkan berbagai jenis gelombang elektrik dan menyebabkan adanya cahaya. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa ada korelasi antara lempeng tektonik dan penampakan UFO khususnya pada saat aktifitas gempa.

Masalah utama dengan teori ini adalah ianya tidak menjelaskan aspek keberadaan fisik dari beberapa kasus misalnya radio, radiasi, dan bukti bukti yang difoto.

Kasus menarik lain dari penelitian tentang penculikan adalah bahwa beberapa penculikan sepertinya terjadi tanpa terlibat secara fisik dengan orang tersebut.

Dari Masa Depan.

Teori ini telah mendapat dukungan belakangan ini karena ianya menjelaskan beberapa pertanyaan yang tidak bisa dijawab tentang UFO, namun kemudian juga membuka lebih banyak lagi pertanyaan.

Argumen terbesar yang menentang UFO adalah bahwa kecuali jika kita dapat membuat perjalanan yang sanggup melebihi kecepatan cahaya, atau UFO berasal dari tempat yang lebih dekat dari yang kita kira, maka akan semakin jauh jarak yang terlibat. Namun jika mereka adalah pesawat dari masa depan, ini akan menjelaskan bahwa tidak diperlukan perjalanan yang melebihi kecepatan cahaya.

Argumen lain yang bisa diselesaikan oleh teori ini adalah “Mengapa” mereka mau repot-repot mengunjungi kita, karena kita hanya sebuah planet kecil yang tidak menarik, dalam sebuah tata surya yang biasa, di sebuah galaksi yang biasa, dalam bagian kecil dari alam semesta. Jika mereka benar adalah pesawat dari masa depan, maka ini menjelaskan mengapa mereka tertarik dengan kita, sama seperti kita mengajarkan sejarah, mereka juga mungkin tertarik dengan masa lalu mereka. Ini bisa jadi alasan mengapa mereka tertarik dengan biologis kita.

Ini juga bisa menjelaskan bagaimana pesawat ini tiba-tiba ada dan juga tiba-tiba menghilang.

Beberapa pendukung teori ini menggunakan “Alien” itu sendiri sebagai “bukti” untuk teori ini. Mereka mengklaim bahwa 2 tipe utama dari para alien, “Pirang yang Tinggi” dan para “Grey” adalah sangat mirip manusia. Para Grey dipercaya oleh para ilmuwan bahwa kita bisa seperti itu di masa depan. Kepala yang besar, tubuh yang kecil dan lemah, hidung yang kecil dan telinga dan jari yang panjang.
Para pendukung Alien yang Pirang mengklaim bahwa mereka sangat manusia mengingat banyak jenis kehidupan di bumi dan kemungkinan para pengunjung itu mirip dengan kita. (Walau banyak orang berpikir bahwa apa yang kita lihat adalah apa yang mereka ingin kita lihat).

Namun teori tentang perjalanan waktu ini punya banyak masalah dan membuka banyak paradoks yang telah ditunjukkan dalam film-film populer dan acara televisi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: